Global Variables

Selasa, 27 Maret 2012

The Gateway to The Future

Haloo... salam ya semua...
Assalamualaikum... ^_^
Gimana kabarnya nih? InsyaAllah sehat ya? Amiinn

Udah lama ga ngepost di blognih, soalnya ane akhir-akhir ini lagi sibuk ama UN . Waaahh kenapa warnanya merah?? ya... gitulah, kata itu sering diidentikan sama hal yang buruk. WAAAAHHH?????


Dalam perjalananya ternyata mulai terasa susahnya. Kini sedang disibukan sama TryOut dan Pengayaan serta juga tambahan belajar. Ya sayamah minta doanya aja ya teman... :)


Ooo iya.. kemarin saya sempat kecewa, ternyata saya GAK MASUK snmptn Undangan gan, banyak hal yang membuat saya kecewa tapi ternyata banyak juga pelajaran yang didapat. FOKUS..!!! FOKUS!!!. Ya! kini ane fokusin aja ke SNMPTN tulis dan rencananya bakal ikut beberapa UM.


Sekian dulu ya sharenya. hahahaha dikit amat?? Ya begitulah... Satu lagi jangan lupakan doa untuk Ane ya gan... :) I hope you keep me on Your du'a... Love you... ^^

0 comments:

Posting Komentar