Global Variables

Selasa, 13 Desember 2011

DOAKAN YAH !

SMA NEGERI 1 SUBANG. Hah SMA saya sekarang. Engga lama deui sih cuma 4-5bulan lagi udah UN. Dilanjut dengan menunggu hasil SNMPTN Undangan - Semoga aja dapet - yang katanya cuma buat 75% dari jumlah kelas yang boleh ikut. Itu juga Alhamdulillah SMA nya RSBI jadi kuotanya 75% .

Baru aja selesai UAS yang hasilnya bakalan memperebutkan kuota yang 75% itu ya karna kelas sayamah jumlahnya teh 36 orang jadi kira-kiranya Best 24 ranknya. Yah semoga saja ya. Tapi optimis deh semuanya lancar !


Nah pilihannya kemana atuh ya buat SNMPTN undangan??? Nah menurut informasi mah pilihannya bisa 2 UNIVERSITAS. per-UNIVERSITAS itu 3 Jurusan. Rencananya sih mau milih UGM sama IPB beuuuuuhhhhh !!!! . gimana???? . Buat jurusannya maunyamah (AMEEN) ke Teknik Informatika, Teknik Kimia atau Agribisnis . Semoga Allah beri jalannya ya. AMEEN.

Pokonyamah sugestikan kediri kita khususnya teman-teman SMA yang mau lulus tahun depan KITA PASTI BISA. Berdoa, Berusaha, Jujur, Bersabar.. !!! Pokonya mah DO YOUR BEST, do my best juga :D !

1 comments: